Kamis, 03 November 2016

jual minyak kemiri ampuh di bekasi 081299087674

Minyak Kemiri Al-Khodry Premium  

 

“Minyak Kemiri Al-Khodry dibuat khusus dari kemiri asli secara tradisional dan alami yang berkhasiat menghitamkan dan menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, memelihara kesehatan rambut, melebatkan, menghitamkan jambang, jenggot, kumis, menumbuhkan jenggot, melebatkan bulu alis mata, merangsang tumbuhnya bulu halus, dan melebatkan menghitamkan rambut bayi yang tipis


Minyak Kemiri Premium Al Khodry

Minyak Kemiri sudah dikenal sejak lama sebagai obat penyubur rambut. Diperoleh dari buah kemiri yang mempunyai nama ilmiah Aleurites moluccana.

Minyak kemiri Al-khodry dibuat khusus dari kemiri asli secara tradisional dan alami, mengandung Vitamin E, A, dan Omega 3, 6, 9

Insya Allah berkhasiat :
- Menghitamkan rambut
- Mengatasi rambut rontok
- Menyuburkan rambut, jambang, bulu-bulu halus
- Melebatkan bulu alis mata, kumis
- Menghitamkan jenggot, menumbuhkan jenggot
- Melebatkan dan menghitamkan rambut bayi
- Dan bulu-bulu lainnya

Kegunaan :
- Cocok untuk creambath
- Cocok untuk segala umur

Aturan pakai :
- Kocok kemasan terlebih dahulu sebelum digunakan
- Gunakan secara rutin untuk hasil lebih maksimal
- Oleskan pada bagian yang diinginkan pagi, sore sehabis mandi secukupnya
Komposisi : 100% bahan alami tidak mengandung bahan kimia
Isi +/- 125 ml
Dinkes P.IRT No. 209317207001220
Diproduksi oleh : Indoraya Jaya 


Detail produk, Kegunaan, dan Aturan Pakai Minyak Kemiri Al-Khoddry
Minyak kemiri ini aku beli di toko Herbal di Jatinangor, namanya Propolis Centre. Ukurannya 125 mL dengan harga IDR 40000. Selain minyak kemiri ini, kata penjualnya ada juga minyak dari ekstrak laba-laba atau apalah, tapi berhubung harganya lebih mahal dan rasanya lebih geli pakai minyak laba-laba, jadi aku coba dulu dengan minyak kemiri.
Walaupun di aturan pakai no. 3 tertulis demikian, tapi aku menerapkan cara pakai yang berbeda. Aku pakai minyak kemiri cuma di bagian kulit kepala daerah ubun-ubun dan dioles sebelum keramas. Kenapa? Karena minyak kemiri ini baunya agak tajam, seperti minyak jelantah, juga bikin rambut jadi lepek-lepek (ya namanya juga minyak). Kalau dioles setelah mandi, nanti ga berguna dong rambutnya dicuci bersih tapi tetap dioles minyak. Hanya saja aku oles ini jauh sebelum waktu keramas (kurang-lebih 40-60 menit) supaya meyerap dulu ke kulit kepala.
Aku sempat pakai 2-3 bulan (almost) rutin, dan setelah itu beberapa orang bilang kalau rambutku yang dekat akar jadi hitam. Kelihatan jelas kalau dibandingkan sama rambut bagian bawah yang memang warnanya agak kecoklatan. Dan kata mbak-mbak salon yang rutin potong rambutku, katanya sekarang tumbuhnya agak cepat walaupun baru dipotong 2 bulan lalu.
Nah sayangnya aku pakai produk perawatan rambut secara kombinasi, alias ada vitamin rambut Lucido, hair mask L’oreal, dan sampo Mane ‘n Tail jadi aku kurang tahu jelas juga ini manfaat kombinasi atau memang dari minyak kemiri ini sendiri. Tapi berhubung minyak kemiri dipercaya menghitamkan dan melebatkan rambut, mungkin memang minyak kemiri ini bermanfaat demikian
PERHATIAN :
OBAT LUAR TIDAK UNTUK DIMINUM



segera hubungi customer service kami
ADIL ABDI
Hp : 081299087674
WA : 081299087674


Rekening BNI :  0465892706 sdr adil abdi fanuntun

 

 

Harga Grosir Paket minyak alkhodry Asli :
(Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu)

Beli 1        @ Rp.  40.000
Beli 2        @ Rp. 70.000
Beli 4        @ Rp. 120.000

harga belum termasuk ongkir  :) :) 

cara pemesanan : sms/whatsapp ke 081299087674 

 

 “AWAS PRODUK PALSU DENGAN PENAWARAN HARGA MURAH”

"JANGAN RAGU DAN BIMBANG, KAMI MENJAMIN BARANG PESANAN ANDA SAMPAI DI DEPAN RUMAH ANDA. KAMI SANGAT MENGHARGAI DAN MENJAGA KEPERCAYAAN ANDA. KAMI TELAH MELAYANI PELANGGAN DARI BERBAGAI WILAYAH DI INDONESIA"   

  

Kami siap mengirimkan pesanan Anda ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan kurir seperti JNE, TIKI, Pos Indonesia, Dakota, dll, baik pengiriman ke Jakarta Bogor Tangerang Depok Bekasi, juga ke Aceh, Medan, dan juga
Banda Aceh, Bandar Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Enim, Tanjung Pinang, Batam, Riau

Juga ke seluruh kota di pulau Jawa termasuk Bandung, Banjar, Banyumas, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Garut, Gresik, Indramayu, Jember, Jepara, Jombang, Kebumen, Kediri, Klaten, Kudus, Kuningan, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Ngawi, Pati, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Slawi, Sukabumi, Surabaya, Tasik, Tegal, Tuban, Wonosobo, Yogyakarta, dll.
Juga ke seluruh kota di sekitar Bali dan Nusa Tenggara termasuk Bima, Denpasar, Kupang, Mataram, Sumbawa, Taliwang, dll.
Juga ke seluruh kota di pulau Kalimantan termasuk Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Palangkaraya, Singkawang, Tarakan, Sambas, Sampit, Bontang, Kuala Kapuas, Tanjung Selor, dll.
Juga ke seluruh kota di pulau Sulawesi termasuk Gorontalo, Manado, Kendari, Makassar, Palu, Poso, Tomohon, , dll.
Juga ke seluruh kota di sekitar Maluku dan Papua termasuk Ambon, Halmahera, Jayapura, Manokwari, Sorong, Ternate, Tidore, dll.

jual, agen, distributor, reseller, toko di Bantar Gebang Bekasi, #di Bekasi Barat Bekasi, #di Bekasi Selatan Bekasi, #di Bekasi Timur Bekasi, #di Bekasi Utara Bekasi, #di Jati Asih Bekasi, #di Jati Sampurna Bekasi, #di Jatisampurna Bekasi, #di Medan Satria Bekasi, #di Mustika Jaya Bekasi, #di Pondok Gede Bekasi, #di pondok Melati Bekasi, #di Rawa Lumbu Bekasi, #di bebelan Bekasi, #di bojong manggu Bekasi, #di cabang bungin Bekasi, #di cibarusah Bekasi, #di cibitung Bekasi, #di cikarang barat Bekasi, #di cikarang pusat Bekasi, #di cikarang selatan Bekasi, #di cikarang timur Bekasi, #di cikarang utara Bekasi, #di karang bahagia Bekasi, #di kedung waringin Bekasi, #di muara gembong Bekasi, #di pebayuran Bekasi, #di serang baru Bekasi, #di setu Bekasi, #di sukakarya Bekasi, #di sukatani Bekasi, #di sukawangi Bekasi, #di tambelang Bekasi, #di tambun selatan Bekasi, #di tambun utara Bekasi, #di tarumajaya Bekasi, #di Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar